Home Kabar Bogor Prabowo Unggul Telak Karena Berilmu, Pengalaman dan Berwawasan

Prabowo Unggul Telak Karena Berilmu, Pengalaman dan Berwawasan

<1071

Debat keempat mengambil tema Ideologi, Pemerintahan, pertahanan dan hubungan luar negri. Debat ini berlangsugn sebanyak empat putaran.

Dalam debat ini Presiden Prabowo Subianto terlihat sangat fasih menguasai materi, bahkan berbeda dengan debat-debat sebelumnya, kali ini Prabowo gaya berbicaranya bernada tinggi tegas seperti komandan perang.

Keunggulan Prabowo karena beberapa faktor, diantaranya: 

1. Faktor Keilmuan, Prabowo terlihat sangat menguasai materi dan memang mengilmui semua materi, maklum saja Prabowo alumni militer dan spesialisasinya adalah ilmu pertahanan.

2. Faktor Pengalaman, Selain memiliki ilmu Prabowo juga sarat akan pengalaman di dunia militer, terlebih lagi Prabowo sering bertugas digaris terdepan saat perang, pengalaman dan kuatnya wawasan kemiliteran ini yang membuat Prabowo mampu telak unggul atas jokowi.

3. Faktor wawasan, Prabowo juga memiliki wawasan luas dan pergaulan yang sangat luas di luar negri baik saat masih berdinas sebagai Prajurit maupun setelah pensiun, sehingga Prabowo memiliki banyak wawasan karena mengenali geopolitik internasional.

Inilah faktor-faktor yang membuat Prabowo unggul, faktor yang tak dimiliki jokowi

TRENDING

VLOG