Home Kabar Bogor Kivlan Zein Tantang Debat Terbuka, Wiranto: Sudah Cukup

Kivlan Zein Tantang Debat Terbuka, Wiranto: Sudah Cukup

<1047

Polemik antara Wiranto dengan Kivlan Zein mengenai dalang kerusuhan Mei 1998 terus berlanjut. 

Awalnya Kivlan Zein secara tegas menyatakan bahwa Wiranto adalah dalangnya, hal ini dia lontarkan karena Wiranto tidak henti-henti menjelek-jeleka Prabowo.

Tak terima, Wiranto tantang balik Kivlan Zein dan Prabowo untuk sumpah pocong. Tantangan ini justru ditertawan oleh Kivlan sebagai cara-cara setan bukan cara hukum.

"Sumpah pocong itu terminologi setan, bukan hukum. Saya mau buktikan itu dilakukan melalui debat dan pengadilan. Debat di depan umum, misalnya di tvOne tentang 98, tentang yang benar yang salah. Kedua, lewat pengadilan militer atau hak asasi manusia. Saya kupas itu kulitnya Wiranto di muka umum," kata Kivlan saat dikonfirmasi, Rabu, 27 Februari 2019.

Justru Kivlan Zein tantang debat terbuka Wiranto secara langsung dan disiarkan di seluruh stasiun TV.

Wiranto akhirnya memilih tidak menerima tantangan Kivlan, dia lebih memilih cukup dan menganggap semua sudah selesai.

"Sudah cukup, saya komentari itu," kata Wiranto, usai mendampingi Presiden RI pada laporan tahunan Mahkamah Agung, di Jakarta Convention Center, Rabu 27 Februari 2019.

"Kita pemilu gini, semua sedang konsentrasi ke bangsa, bukan ke urusan-urusan seperti ini. Saya sudah jawab, cukup," kata Wiranto.

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1125317-ditantang-balik-kivlan-zein-wiranto-cukup?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook

TRENDING

VLOG