Home Jhony Bunglon Sandiaga Dilamar Wanita Yang Ingin Jadi Istri Ke Duanya Saat Kampanye

Sandiaga Dilamar Wanita Yang Ingin Jadi Istri Ke Duanya Saat Kampanye

<1057

Seorang wanita bernama Vincentia Tiffani, 20 tahun, saat acara dialog dan pameran produk Usaha Kecil dan Menengah di Cengkir Heritage Resto and Coffee di Ngaglik, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu, 23 Maret 2019, berhasil membuat Sandiaga Uno terkejut.

Pasalnya dia melamar Sandiaga dan bersedia menjadi istri ke-dua Sandi, Awalnya ia bertanya soal mengelola UKM jamu. Namun yang mengejutkan adalah pertanyaan kedua.

“Saya mau tanya satu lagi, tapi jawab dengan jujur, ya Pak ya," tanya Tiffani. "Ya semuanya jawabnya dengan jujur," Sandi menimpali.

"Boleh nggak, Pak, saya jadi istri kedua Bapak. Tapi dijawab ya, Pak ya, bener, demi saya, Pak. Terus kalau bisa sama alasannya ya, Pak ya," tanya Tiffani.

Ratusan warga yang mayoritas emak-emak riuh tertawa.

Sandi pun menjawab dengan diplomatis

"Gimana ibu-ibu, daripada nanti pulang dipukul sama Mak Nur (isteri Sandi), tiba-tiba disuruh dikunciin nggak boleh masuk lagi ke rumah, dipukul pake gagang sapu," kata Sandi.

Tiffani sebenarnya serius mengajukan pertanyaan tersebut, menurutnya dia memang ingin menjadi istri ke-2 Sandiaga, sebab menurutnya Sandi merupakan tokoh kharismatik dan sosok yang sukses.

“Terus  bisa membawa rakyatnya, kayaknya lebih baik gitu. Jadi kalau dia bisa membawa rakyatnya, masak tidak bisa membawa calon keluarga kecil saya ya, itu harapannya," kata Fanni, panggilan akrab Tiffani.

“Saya generasi milenial akan mendukung Pak Sandi, karena visinya cocok untuk anak-anak muda,” kata mahasiswi semester 6 ini.

Sumber: https://pilpres.tempo.co/read/1188410/reaksi-sandiaga-saat-dilamar-perempuan-yang-siap-jadi-istri-kedua/full&view=ok

TRENDING

VLOG