Home Jhony Bunglon Jokowi Pernah Janji Bangun Stadion BMW Namun Tak Pernah Terwujud

Jokowi Pernah Janji Bangun Stadion BMW Namun Tak Pernah Terwujud

<1171

Stadion BMW akhirnya resmi memulai pembangunannya oleh Anies Baswedan, rencanya pembangunan ini akan rampung hingga 3 tahun ke depan.

Stadion BMW memiliki sejarah panjang dalam rencana pembangunannya, yang pertama kali menggembar-gemborkan pembangunan stadion ini adalah jokowi, bahkan jokowi berjanji akan segera membangun stadion bertaraf internatsional di Jakarta untuk Persija.

"Stadion ini rampung dalam dua tahun," kata Jokowi saat meresmikan proyek itu di lokasi pembangunan, Rabu, 28 Mei 2014.

Bahkan inilah merupakan salah satu alat pencitraan jokowi, hampir di setiap kesempatan jokowi selalu mengatakan akan bangun stadion besar untuk Jakarta. Stadion megah di Jakarta akan segera dia bangun, begitulah ucapan yang sering jokowi dengungkan selama dia jadi gubernur Jakarta.

Namun waktu terus berlalu, mimpi masyarakat Jakarta memiliki Stadion megah mulai lenyap, rakyat Jakarta mulai sadar itu hanya mimpi saja.

Akan tetapi Anies Baswedan datang mewujudkan semua mimpi masyarakat Jakarta itu khusunya para The Jak mania. Perisja tak perlu lagi keluar kandang saat bermain di Liga 1 nanti.

Anehnya Anies hanya berjanji 1-2 kali ucapan saja, tanpa gembar-gembor tiba-tiba pembangunan Stadion Internasional itu dimulai, Seluruh rakyat Jakarta kaget dan gembira.

Sumber: https://metro.tempo.co/read/580822/jokowi-targetkan-stadion-bmw-rampung-dua-tahun/full&view=ok

TRENDING

VLOG