Home Jhony Bunglon Driver Gojek Gendong Anak Ternyata Korban KDRT

Driver Gojek Gendong Anak Ternyata Korban KDRT

<1298

Driver Gojek wanita yang sempat viral karena ngojek sambil gendong anaknya ternyata dia berstatus digantung oleh suaminya.

Ia juga mengaku kerap mendapatkan kekerasan dari suaminya.

"Saya nikah dengan suami tahun 2011 sampai tahun 2017 suami sering lakuin kekerasan sama saya. Saya pernah ingetin salat saja saya dipukul gak pernah saya dihargai sedikit sama suami," akunya.

Tidak sampai disitu, Wanita bernama lengkapĀ  Wa Ode Siti Zuhroh Badia menuturkan jika dirinya hanya dijadiakan sumber uang oleh suami dan uang tersebut digunakan untuk berfoya-foya dengan perempuan lain serta habis digunakan untuk membayar hutang. Saat itu, ia masih bekerja di perusahaan swasta hingga memutuskan untuk berhenti berkarir lantaran mengalami tekanan batin dan fisik. Hal tersebut yang membuat dirinya sulit mendapatkan keturunan.

"Pernah saya bekerja di tempat swasta. Tapi saya keguguran terus karena kecapean ditambah suami sering main perempuan jadi saya stres. Terakhir saya bekerja di perusahaan tahun 2013 dan saya hamil anak pertama," ucapnya.

Setelah melahirkan dua anak berinisial AY yang kini berusia 4 tahun 6 bulan dan inisial KZ usia 1 tahun 9 bulan, kekerasan yang dilakukan suami justru semakin bertambah. Nyawa Wa Ode hampir saja hilang ditangan suami setelah dihantam dengan benda keras di bagian kepala belakang. Saat itu dia meminta uang untuk kebutuhan kedua anaknya karena suami telah menjual motor yang dibeli oleh dirinya.

"Saya juga pernah dihantem pakai benda keras ditempat kerjanya sampai mau meninggal, itu kejadianya karena motor saya dibawa kabur dijual buat nutupin utangnya. Ceritanya saya dateng ke tempat kerja suami minta uang buat anak-anak dikasih Rp70 ribu. Kemudian saya minta motor saya dia malah marah karena saya yang beli. Padahal saya sama anak-anak kelaperan gak punya duit dia enak-enakan sama perempuan lain jual harta saya," jelasnya.

Menurut Wa Ode, tidak hanya kekerasan terhadap istri aksi keji suaminya itu juga sempat terjadi kepada dua buah hatinya. Dia mengungkapkan suaminya itu memiliki gangguan kejiwaan dan gangguan psikologis, sebab kedua anak kandungnya pernah ingin dicabuli oleh ayahnya sendiri, beruntung Wa Ode mengetahui peristiwa itu sehingga tidak terjadi hal lebih parah lagi.

TRENDING

VLOG