Home Jhony Bunglon Wanita Hamil 7 Bulan Digaruk Satpol PP

Wanita Hamil 7 Bulan Digaruk Satpol PP

<1042

Beredar Rumor Menyedihkan

Tentang Wanita Hamil

Yang Digaruk Satpol PP itu

 

Wanita hamil yang pingsan ketika barang dagangannya diambil paksa dan diusir oleh petugas Satpol PP Bukittinggi, Rabu, 15 Mei 2019 sempat diinformasikan meninggal dunia.

 

Peristiwa yang membuat banyak pihak prihatin itu, terjadi Rabu, 15 Mei 2019. Wanita yang berdomisili di kampung Balai Banyak, Bukittinggi itu membuka dagangannya di depan ruko di Jalan Bonjo Baru, jauh jaraknya dari terminal atau pusat perdagangan Auakuning. Pemilik ruko mengizinkan wanita itu menggelar dagangannya berupa gamis dan pakaian muslim lainnya.

 

Sekitar pukul 08.00 WIB pagi, petugas Satpol PP datang dan melarang wanita itu berdagang di emper ruko itu. Dagangan wanita itu diambil paksa petugas. Wanita itu memohon agar dagangan tidak dibawa. Dia berdagang tidak di trotoar atau di bahu jalan. Tetapi di emper ruko dan diizinkan pemilik ruko. Tetapi petugas Satpol PP tidak mengacuhkan.

 

Wanita yang sedang hamil sekitar 7 bulan itu pingsan. Masyarakat yang sudah ramai datang membantu wanita itu dan dibawa ke rumah sakit.

TRENDING

VLOG