Home jasmerah FAKA UNIK YANG TERJADI SETELAH KHABIB VS MCGREGOR BERTARUNG

FAKA UNIK YANG TERJADI SETELAH KHABIB VS MCGREGOR BERTARUNG

<1017

Hukuman Untuk Conor McGregor

 
 
Referensi pihak ketiga

Setelah pertarungan selesai, suasana memang semakin ricuh, Khabib menerjang kubu McGregor yang tidak terima dihina secara rasis, bukan Cuma itu, McGregor yang masih diatas ring juga terlibat perkelahian dengan kubu Khabib.

 
 
Referensi pihak ketiga

Terlihatnya McGregor yang memukul tim dari Khabib ternyata di perhatikan oleh kubu UFC, petinju yang tubuhnya dipenuhi tattoo tersebut akhirnya dijatuhi hukuman larangan bertarung selama satu bulan.

Khabib Sempat Mengagumi McGregor

 
 
Referensi pihak ketiga

Pasca pertandingan yang digelar 6 Oktober kemarin, ada satu foto yang menarik perhatian banyak orang, dan ternyata memang menarik, ada sebuah gambar yang diambil beberapa tahun yang lalu, belum jelas kapan diambilnya, namun pastinya sebelum adanya rencana pertarungan mereka, dari foto yang terlihat, bisa digambarkan bahwa Khabib mengidolakan petarung asal Irlandia tersebut.

 
 
Referensi pihak ketiga

Kenyataan tersebut sempat di teriakan oleh McGregor, beberapa hari sebelum pertarungan, pria yang sempat menantang petinju legendaris Floyd Mayweather terebut mengatakan bahwa Khabib adalah salah satu fansnya, mendengar hal ini, petarung rusia tersebut hanya diam dan tersenyum kecil, tidak membenarkan ataupun menampiknya.

Api kemarahan Khabib mulai menyala sejak Mcgregor menyerang bis yang ditumpanginya.

 
 
Referensi pihak ketiga

Khabib mengutarakan dihadapan pendukungnya di stadion Anzhi, dirinya terus berdoa agar bisa disatukan di ring bersama dengan McGregor, amarah dirinya mulai timbul setelah adanya insiden penyerangan bis yang ditumpanginya pada bulan april lalu.

"Saya berdoa kepada Tuhan untuk satu hal, agar dibiarkan berada sendirian di Oktagon bersama badut itu (McGregor). Saya meminta hal itu setiap hari," ucap Khabib seperti dikutip dari RT.

 
 
Referensi pihak ketiga

"Saya berdoa agar kami berdua tidak mengalami cedera, kami melakukan timbang badan, mengumpulkan kekuatan, dan akhirnya dikunci di Oktagon."

"Akan ada banyak hal yang dikatakan di luar Oktagon, dan saya berkata ketika pintu Oktagon tertutup, saya tak bertanggung jawab atas aksi saya," kata Khabib.

McGregor Sempat Meminta Maaf di Atas Ring

Semua penonton menyaksikan, bagaimana buasnya Khabib di pertarungan tersebut, apalagi di ronde ke 2, terlihat jelas bagaimana serangan Khabib kepada McGregor seakan tanpa henti, tanpa lelah dan tidak ada ampun, hal inilah yang mungkin menjadi penyebab Conor Mcgregor sempat memberikan bisikan kepada Khabib, dan diluar dugaan petinju Rusia tersebut langsung membalasnya.

 

"Ini hanya urusan pekerjaan," kata McGregor.

"Ah, saya sudah menebak demikian," ucap Khabib membalas perkataan McGregor.

 

 

Sumber :

cnnindonesia.com/olahraga/20181009102613-178-336843/doa-khabib-jadikan-saya-satu-ring-dengan-mcgregor-si-badut

TRENDING

VLOG