Home Empat5 Inilah Keikhlasan Hati Seorang Prabowo

Inilah Keikhlasan Hati Seorang Prabowo

<1095

Prabowo, namanya begitu dikenal di ngeri ini baik dikenal positif maupun negatif, sebenarnya semua tentang Prabowo itu positif, yang negatif hanyalah mereka yang tidak mampu menelusuri track record seorang Prabowo.

Padahal mudah untuk menelusuri asal-usul hingga perjalanan karir sang jendral, karena sedari muda Prabowo sudah mengorbankan banyak hal untuk negara ini.

Yang paling menarik tentang Prabowo adalah keikhlasan hatinya dan budi luhur yang dimilikinya, selama ini Prabowo digambarkan sosok keras dan keji, namun semua itu tak tergambar dari apa yang pernah dia perbuat.

Untuk melihat sejauh mana keikhlasan hati Prabowo maka mari kita mulai dari tahun 2009, walaupun sebelum tahun itu banyak peristiwa menarik tentang Prabowo tapi cukuplah kita mulai dari tahun 2009.

Koalisi Megawati - Prabowo

Pemilu 2009 adalah pemilu paling berat bagi PDIP, maklumlah di tahun itu perolehan suara PDIP tidak mampu mengusung Capres sendiri, semua partai sudah memutuskan koalisi. Capres-capres sudah daftar mereka adalah SBY-Boediono, JK-Wiranto, tinggal Megawati yang belum memiliki pasangan untuk daftar.

Selain parta-partai lain, Gerindra juga belum memutuskan koalisi saat itu, PDIP merayu agar Gerindra mau mendukng Megawati dan Prabowo dijadikan calon wakil presiden, dengan dialog yang panjang akhirnya di detik-detik terakhir Prabowo bersedia mendampingin Megawati untuk maju di pilpres 2009. Bahkan Prabowo menanggung biaya kampanye.



Prabowo bersedia maju bersama Megawati dengan satu perjanjian "Batutulis", di mana dalam isi perjanjian tersebut menyatakan bahwa pada pemilu selanjutnya (2014), PDIP akan mendukung Gerindra (termasuk mendukung Prabowo menjadi capres).

Namun di tahun 2014, Megawati malah menunjuk jokowi seabagi capres, perjanjian "batutulis" dikhianati.

Yang menarik, apakah Prabowo Dendam dengan Megawati ? 

Tidak, Prabowo tidak dendam, justru Prabowo tetap menaruh hormat kepada Megawati sebagai mantan Presiden sekaligus putri Bung Karno.

Prabowo mengikhlaskan semua pengkhianatan, sebab Prabowo hanya menginginkan Indonesia makmur dan sejahtera, bersatu dan tak terpecah belah.

Maka anggapan Prabowo "jahat" adalah jauh panggan dari api

TRENDING

VLOG