Home Empat5 Hotman Paris: Prabowo Rebut Tanah Itu Dari Asing

Hotman Paris: Prabowo Rebut Tanah Itu Dari Asing

<1231

Joko Widodo menuding Prabowo Subianto memiliki lahan yang sangat luas di Kalimantan Timur dan Aceh Tengah. Bahkan disebut jumlahnya hingga ratusan ribu hektare.

Menurut data pemberitaan detikFinance, Prabowo melalui perusahaannya PT Kaltim Nusantara Coal (KNC) memenangkan perebutan konsesi lahan tambang batubara seluas 10.000 hektare di Kutai Timur. Dia berebut dengan pihak asing Churchill Mining Plc asal Inggris.

Kuasa Hukum KNC Hotman Paris mengungkapkan pihaknya memenangkan gugatan hingga ke tingkat peninjauan kembali (PK) di Mahkamah Agung.

"Sejak gugatan ditingkat pertama PTUN Samarinda, PTTUN di Jakarta, Kasasi di MA hingga PK semua dimenangkan oleh Kaltim Nusantara Coal," ujar Hotman ketika ditemui di Kantornya Gedung Summitmas Tower I Sudirman, Selasa (25/6/2013).

https://www.beritaterkini.co/2019/02/disindir-jokowi-hotman-paris-prabowo.html

Pabrik kertas KIANI beserta lahannya di Kalimantan itu memang punya Pak Prabowo, Tapi Pak Prabowo membeli sebagai HGU, ingat itu di BELI bukan di beri, dan Itu dibeli pada saat pemerintahan ibu Megawati berkuasa.

Maka langkah yg di lakukan Pak Prabowo sudah tepat, untuk menyelamatkan kekayaan indonesia dan mendirikan lapangan pekerjaan bagi rakyat pribumi, dan disi lain agar hal ini tidak senasib seperti Indosat yg akan dijual kepada asing.

Dan Pak Prabowo membeli bukan karena ingin mencari keuntungan, Tapi karena pak Prabowo memang tidak ingin pabrik kertas beserta lahan yang ada landasan pesawat tersebut di miliki orang asing. Karena itu membahayakan negara jika pesawat asing bisa bebas keluar masuk. Hal tersebut beliau katakan sebagai bukti bahwa ia adalah seorang Nasional & Patriotis.

 

TRENDING

VLOG