Home Empat5 PRABOWO BISA MENANG DI TPS TAPI TIDAK AKAN MENANG DI PILPRES 2019?

PRABOWO BISA MENANG DI TPS TAPI TIDAK AKAN MENANG DI PILPRES 2019?

<1064



Merujuk pada PILPRES 2014 lalu judul diatas itu bukan suatu hal yang MUSTAHAL dalam PILPRES 2019 nanti. Gegap gempita rakyat dalam mengelu-elukan Prabowo Subianto dalam setiap kampanyenya itu tidak berjalan seiring dengan situasi dan kondisi menjelang sesudah pencoblosan nanti. Ada euforia yang terhenti saat setelah pencoblosan.

Rakyat sudah merasa puas telah melampiaskan kemarahan mereka melalui paku pencoblosan untuk memilih Prabowo tapi lengah dalam mengawal suaranya dari TPS ke kelurahan. Dari kelurahan ke kecamatan. Dari kecamatan ke Propinsi dan dari propinsi ke pusat yakni KPU. Apalagi dengan model kotak suara berbahan kardus. Walau kardus itu bisa diduduki. Tapi namanya kardus tetap kardus. Yang aluminium aja bisa mereka buang atau bakar apalagi hanya kardus.

Sebenarnya yang di persoalkan rakyat bukan bahan materialnya dari mana kotak suara itu tapi yang dipersoalkan adalah TRUST alias kepercayaan rakyat kepada pemerintah dan penyelenggara PEMILU dan PILPRES sebagai wasit. Mereka adalah KPU, BAWASLU dan PANWASLU. Jangankan terbuat dari kardus, terbuat dari kertas sampul KADO pun gak masalah kalau pemerintah dan wasitnya jujur, amanah dan adil.

Kubu petahana begitu PD bahwa jagoan mereka bisa menang walau di masyarakat mendapat perlawanan gigih dengan mengangkat jari dua ?✌ dalam setiap kampanye di tengan-tengah rakyatnya. Bahkan yang lebih spektakuler lagi kalangan perwira polisi dan prajurit TNI gak sungkan-sungkan lagi dalam selfi mereka secara berjama'ah mengangkat dua jari. Itu yang beredar foto-fotonya di MEDSOS. Dan dengan itulah yang menyebabkan Panglima TNI jadi GERAH sehingga melarang setiap prajurit TNI berfoto dengan mengangkat jari-jarinya.

Kekhawatiran dan kecemasan rakyat akan terjadi kecurangan di PILPRES sangat beralasan. Dengan melihat sepak terjang wasit yang kelihatan berat sebelah ke posisi incumbent menyebabkan kecurigaan rakyat bahwa PILPRES bakal penuh kecurangan makin KENTAL. Ini juga yang disampaikan mantan WAKIL PRESIDEN TRI SUTRISNO. Apalagi aparat penegak hukum semacam polisi dan intelejen kelihatan jelas mendukung petahana.

Kesaksian beberapa orang di desa-desa baik di Jawa dan Sumatra menambah keyakinan bahwa Prabowo gak bakalan menang di PILPRES nanti. Penyebabnya adalah perangkat aparatur negara di pedesaan telah mengkondisikan warganya agar mendukung 01 Udin Ngachiro. Bang Abdullah Hehamahua seorang mantan aktivis adalah salah satu orang yang memberikan informasi akan hal itu.

Kalau semua perangkat desa melakukan hal yang sama atas instruksi Gubernur dan Walikota/Bupati pendukung 01 maka bisakah PRABOWO - SANDI dapat menang dalam PILPRES 2019? Kalau bisa menang maka PADI hanya bisa menang di MEDSOS tapi dalam dunia nyata agak susah. Ini bukan under estimate. Apakah lebih dari 1000 titik yang telah didatangi oleh Sandi dalam sebulan ini telah menyentuh desa-desa yang di maksud? Kalau sudah, apakah setelah pencoblosan adakah orang-orang yang mengawal suara tersebut sampai ke pusat yakni KPU? Kalau tidak ada maka jangan harap PADI bisa menang.

01 petahana akan all out agar bisa menang dengan berbagai macam cara. Mereka akan pakai jurus 3H yakni HALAL HARAM HANTAM. Pokoknya kata akhir harus MENANG. Sebab kalau KALAH bisa berabe hidup mereka karena bakal tidur di penjara. Sepertinya yang pertama kali akan disidik kalau PADI menang adalah pembangunan jalan hanya 1 km tapi biayanya sampai 500 miliyar. Itu yang menyebabkan WAPRES JUSUF KALLA marah-marah. Itu baru satu kasus pembangunan infrastruktur. Masih ada puluhan lagi.

Belum kalau diungkap dana haji dan BPJS larinya kemana. Wah bakal muntah-muntah KPK memeriksanya karena kebanyakan.

InsyaAllah dengan segala kekurangan yang ada, PADI bisa menang dengan memohon pertolongan Allah SWT. Sebab kalau Udin Ngachiro yang menang lagi maka tak taulah nasib NKRI kayak apa. Apalagi nasib agama Islam dan umatnya. Akan lebih banyak lagi PENISTA-PENISTA agama Islam dan Ulama bermunculan tumbuh subur bagai cendawan yang tumbuh di musim hujan.

Hanya kepada Allah lah kita berlindung diri dari kemenangan kaum MUNAFIK dan FASIK pada PILPRES nanti. Jauhkan ya Allah kemenangan PILPRES dari mereka yakni Udin Ngachiro. Dan kami berlindung diri dari diri merasa paling benar dan suci

TRENDING

VLOG