Home Empat5 Ini Pemilu Terberat Bagi Prabowo, Banyak Tekanan, Ancaman, Pengkhianatan dan Kepungan

Ini Pemilu Terberat Bagi Prabowo, Banyak Tekanan, Ancaman, Pengkhianatan dan Kepungan

<1053

Prabowo Subianto sebagai tokoh negarawan yang sangat peduli terhadap bangsa dan negara juga begitu perhatian memikirkan nasib rakyat Indonesia, jiwanya selalu terpanggil untuk mengabdi pada bangsa dan negara.

Termasuk upayanya yang sudah dua kali ikut sebagai peserta capres, ini baginya adalah panggilan negara untuk mengabdi, jiwanya tak pernah merasa lelah meski sudah dimaklumi bahwa untuk pemilu ini beliau sudah menghabiskan uang pribadinya yang tak sedikit belum lagi tenaga yang terkuras.

Namun bagi Prabowo di pemilu kali ini merupakan pemilu terberat baginya, hal ini diungkapkan langsung oleh Sekejen Partai Geriandra Ahmad Muzani.

Menurut Muzani, ada upaya untuk terus menekan kubu Prabowo mulai dari penyusup yang ingin merusak kredibelitas Prabowo seperti Ratna Sarumpaet, upaya kriminalisasi Amin Rais.

Juga ada pengerahan kepala daerah untuk menyatakan dukungan kepada incumbent, padahal pada pemilu-pemilu sebelumnya tidak pernah ada pengerahan semacam itu.

Selain itu juga ditambah media-media pemberitaannya tak berimbang, banyak mengusung headline-headline petahan walaupun tidak penting sama sekali, dan banyak menyerang Prabowo walau pun berisi banyak fitnah dan tidak pernah memuat hak jawab Prabowo.

Muzani juga mengungkapkan bahwa beberapa lembaga survei semua mendukung petahana, lembaga konsultan politik juga banyak yang tidak mau dimintai bantuan oleh kubu Prabowo dengan berbagai alasan ketakutan.

kemudian banyak juga pengusaha yang diam-diam membantu perjuangan Prabowo, sebab mereka takut jika terang-terangan membantu Prabowo bisnis mereka terancam. Hal ini berbeda dengan kubu petahana banyak pengusaha terang-terangan dukung mereka.

Kendati demikian Prabowo tidak gentar sedikitpun demi perjuangan pengabdian terhadap bangsa dan negara.

TRENDING

VLOG