Gambar : detik.com

Hey kawan UCers, selamat siang, selamat rehat sejenak ya. Siang-siang gini, seger ya kalau melihat wajah orang yang diatas itu. Hmm, siapa sih dia ? Ya setelah lama tak ada kabar, artis yang super ganteng bernama Roger Danuarta ini dikabarkan telah bersyahadat dan memeluk islam.

Dikutip dari laman berita detik.com, Ia dikabarkan baru saja pindah agama memeluk Islam belum lama ini. Penampakan Roger menjadi mualaf itu terlihat lewat sebuah video yang beredar di YouTube.

Di video itu, aktor yang pernah terjerumus narkoba ini tampak mengucapkan kalimat syahadat. Dalam video tersebut, Roger tampak mengenakan kemeja dan kopiah sebagai penutup kepala. Seorang pria kemudian membimbingnya mengucapkan dua kalimat syahadat.

Wah alhamdulillah ya, sebuah kabar gembira bagi kita semua umat muslim, artinya umat islam di Indonesia bertambah lagi satu orang, hehe. Namun sebenarnya apa yang melatar belakangi beliau sehingga mau masuk islam ? Hmm jadi penasaran nih.

Masih dikutip dari detik.com,

 
 
Referensi pihak ketiga

Roger Danuarta pernah tertangkap positif menggunakan narkoba. Ia pun diwajibkan menjalani rehabilitasi setelah menjalani persidangan.

Proses rehab disebut Roger, tak hanya membantu dirinya untuk sembuh darimkecanduan. Ia juga memperoleh banyak ilmu selama di sana. Aktor 33 tahun itu juga memperoleh banyak hikmah. Ia pun tak ingin kembali melihat masa lalunya untuk fokus menata masa depan.

Selain seperti keluar dari sebuah universitas, Roger juga mulai mengubah haluan hidupnya. Kini, Roger mulai fokus menjaga kesehatannya. Bagi Roger Danuarta, menjaga kesehatan memang penting terlebih lagi bekerja di dunia entertainment.

Subhanallah ya kawan UCers, alhamdulillah ada hikmah disetiap kejadian. Semoga tetap istiqomah dan menular langkah yang diambilnya kepada yang lain. Aamiin

Dilansir : ucnews/detik.com