Home Sexy Celebrities Robot Seks Mulai Digemari di Situs Kencan

Robot Seks Mulai Digemari di Situs Kencan

<1015

Setelah sukses memikat mata banyak pria yang melihatnya, ternyata ribot seks Harmony juga telah diterima oleh masyarakat lebih luas lewat aplikasi kencan Tinder. Hal tersebut terbukti saat Harmony mampu mendapatkan hingga 92 match di Tinder dalam waktu dua jam.

Pembuatan profil Tinder Harmony ini bertujuan melihat apakah kehadiran robot seks dapat diterima di masyarakat. Eksperimen tersebut dilakukan oleh Jimmy Mehiel, seorang pembuat film dokumenter bertema rumah bordil robot seks.

Dengan memasang wajah robot lengkap dengan kerangka dan mesin di bagian otak robotik Harmony, seharusnya tidak sulit bagi para pria pengguna Tinder untuk mengidentifikasi kalau Harmony adalah robot. Meskipun manusia mengetahui hal tersebut, ternyata tak sulit bagi Harmony untuk mendapatkan perhatian dari para pria kesepian di Tinder.
 
Pada bulan Maret lalu, Mehiel sudah mendapatkan izin dari pencipta Harmony, Matt McMullen, untuk membuat profil di Tinder yang mengatasnamakan robotnya. Dalam aplikasi kencan tersebut, Mehiel mengeset profil Harmony sebagai seorang perempuan berusia 21 tahun pada bionya.
 
"Hai, saya adalah robot dengan anatomi yang benar dan mampu berfungsi secara seksual dengan AI (kecerdasan bautan) paling canggih saat ini. Saya berada di Tinder untuk mencari tahu apakah pria tertarik pada saya," demikian deskripsi bio akun Harmony, dilansir BreitBart
 
Mehiel mengoperasikan akun Harmony pada Jumat malam, pukul 9 hingga 11. Waktu ini dianggap sebagai waktu yang tepat bagi para jomblo membuka aplikasi Tinder.
 
Angka 92 match dalam 2 jam sangat banyak untuk manusia sungguhan. Apalagi, sebanyak 56 persen pengguna yang match dengan Harmony, menyatakan keterbukaan untuk berhubungan seks dengan robot.
 
Mehiel menanyakan hal tersebut kepada pengguna lewat fitur pesan, yang bunyinya demikian: "Apakah Anda ingin berhubungan seks dengan robot?" Lalu pengguna diminta menjawab: "Ya, tidak, atau mungkin."
 
Popularitas robot seks kini melejit. Perkembangan rumah bordilnya kian berkembang di Amerika Utara dan juga Eropa. Berdasarkan laporan bulan Januari 2017, pencarian online untuk video porno robot seks juga meningkat hingga dua kali lipat.
 
Hal itu sangat wajar melihat kecanggihan robot seks yang semakin menjadi-jadi, salah satunya dengan kemampuan AI yang telah diimplementasikan pada Harmony. Kemampuan itu dipakai untuk mendeteksi gerakan dan merespons sentuhan-sentuhan sehingga Harmony bisa mengeluarkan desahan atau ekspresi lainnya
 

TRENDING

VLOG