Home Anitech Network Miliuner Ingin Mengadakan Battle Royale Sesungguhnya Dengan Hadiah Senilai Rp1,8 Miliar

Miliuner Ingin Mengadakan Battle Royale Sesungguhnya Dengan Hadiah Senilai Rp1,8 Miliar

<1016
Sumber:: https://duniagames.co.id/image/jpg/148635/1000/571

Harus diakui, game ber-genre battle royale menguasai jagat video game saat ini. Maraknya game battle royale beberapa tahun terakhir ditandai dengan munculnya berbagai game mengusung tema tersebut. Sebut saja PUBG, Fornite, dan APEX Legends, game yang mengharuskan kalian untuk bertahan hidup di sebuah pulau yang sudah berisi puluhan hingga ratusan pemain lainnya.

Sensasi bertahan hidup battle royale tentu sangat seru untuk dibayangkan. Jika selama ini kalian hanya merasakannya di dunia virtual, bagaimana jika kalian mengikuti simulasi battle royale sesungguhnya? Nah, kabar baik buat kalian yang suka tantangan dan ingin merasakan sensasi survive khas game battle royale. Dilansir dailystar.co.uk (10/04/2019), seorang jutawan yang tidak mau disebutkan namanya ingin mengadakan event battle royale di sebuah pulau pribadi miliknya.

Permintaan misterius tersebut diterima oleh Hush Hush, sebuah marketplace barang mewah. Menurut keterangan dalam rilis persnya, mereka menerima permintaan dari orang tak dikenal yang mencari seorang event organizer yang dapat mengatur acara battle royale dengan peserta berjumlah 100 orang selama tiga hari.

“Game battle royale telah menjadi sangat popular selama beberapa tahun terakhir, dan pelanggan kami adalah penggemar berat yang ingin membuat game ini menjadi nyata dengan cara yang aman," ungkap Aaron Harpin selaku pendiri HushHush.com.

Eits, tidak perlu takut kalian akan saling bunuh satu sama lain dengan partisipan lainnya. Permainan ini tidak menggunakan senjata api, sebab pihak penyelenggara akan menyediakan senjata airsoft dan pelindung tubuh dilengkapi dengan sensor sentuhan sensitif. Pemenang dari event ini akan mendapatkan hadiah senilai 100,000 euro atau sekitar Rp1,8 miliar.

Kompetisi ini direncanakan akan berlangsung saat musim dingin, dengan durasi selama 3 hari dan waktu 12 jam perharinya. Malam harinya, para pemain akan bisa berkemah di sekitar pulau tersebut. Perlengkapan berkemah dan makanan sudah disiapkan. Dokter juga akan mendampingi selama kompetisi ini berlangsung untuk berjaga-jaga jika terjadi hal yang tak diinginkan.

Bagaimana apa kalian tertarik untuk mengikuti kompetisi Battle Royale secara nyata?

Sumber: https://www.dailystar.co.uk/tech/gaming/770897/Real-life-Battle-Royale-Millionaire-will-pay-YOU-45-000-to-turn-private-island-into-PUBG

TRENDING

VLOG