Home Anitech Network Beberapa fakta Sword Art Online: Alicization

Beberapa fakta Sword Art Online: Alicization

3351

Bagi kalian penggemar anime Sword Art Online, kalian pasti sudah menyimak anime ini dari seri awalnya. Anime dengan genre MMO RPG ini memang banyak menyedot perhatian kalangan otaku hampir diseluruh negara. Dan setelah penantian panjang, akhirnya pada bulan Oktober ini, season terbaru Sword Art Online: Alicization sedang dalam status on going. Seri anime ini mengambil cerita dari novel aslinya sehingga bagi anda yang sudah membaca novelnya pasti tahu bahwa arc ini cukup panjang. Lantas apasaja fakta-fakta menarik dalam Sword Art Online: Alicization ini? yuk kita bahas.

  • Arc terpanjang dalam novel dan Arc favorit penggemar

Seperti yang telah disebutkan di awal. Season ketiga dari adaptasi novel karangan Reki Kawahara ini mengambil arc Alicization, arc paling panjang yang ada dalam novel SAO. Dilansir dari jurnal otaku (10/09/2018) Arc alizitation akan tayang sepanjang 4 cour, dengan kata lain setidaknya anime akan tayang sebanyak 50 episode. Wow banyak sekali bukan?

Selain itu, para penggemar arc dalam novel SAO banyak yang sedih mendengar arc ini akan selesai di volume ke-18. Padahal udah panjang banget loh ya. Para penggemar mengakui jika cerita dalam seri novel tersebut walaupun panjang tetapi tidak membosankan pembaca karena alur cerita yang menarik dan tidak terduga.

  • Bercerita mengenai teknologi fulldive

Berbeda dalam seri Sword Art Online sebelumnya, dalam seri Alicization ini, Kirgaya kazuto (Kirito) memulai pekerjaan nya sebagai tester device dalam project rahasia bernama Soul Translator (STL).

Sumber: idntimes.com

TRENDING

VLOG