Home Agus Setiana Prediksi Juventus VS AS Roma 23 Desember 2018

Prediksi Juventus VS AS Roma 23 Desember 2018

<1043

 Sang pemimpin klasemen Serie A akan menjamun AS Roma yang bercokol di peringkat 7 daftar klasemen, di Allianz Stadium, Minggu (23/12/2018).

Laga yang bertajuk Grande Partita diperkirakan akan berjalan berat sebelah, sebab Juventus.

AS Roma yang datang sebagai tamu pasalnya tidak dapat diperkuat para pemain utamanya, diantaranya Edin Dzeko, Stephan El Shaarawy, Daniele De Rossi dan Lorenzo Pellegrini di laga nanti. Pada laga terakhir Roma memang mampu menang dengan skor tipis 3-2 menjamu Genoa.

Juventus pada pertandingan kali ini akan turun dengan pasukan utama mereka, Juventus tentunya tak akan menyia-nyiakan laga kali ini disebabkan mereka memiliki modal berharga dengan selalu konsisten usai dalam laga terakhir mampu mengandaskan Torino dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Ronaldo.

Pertandingan yang diperkirakan akan berjalan berat sebelah, khususnya lebih condong kepada pihak Juventus sebagai sang pemuncak klasemen. Namun Roma tak akan menyerah begitu saja, mereka akan mengeluarkan permainan terbaik mereka demi merebut 3 poin di kandang Juventus demi menaikan posisi mereka di daftar klasemen.

Berikut prediksi pemain yang akan diurunkan oleh kedua kubu.

Juventus (4-3-3): Szczesny; Sandro, Chiellini, Bonucci, De Sciglio; Matuidi, Pjanic, Bentancur; Ronaldo, Mandzukic, Dybala. Pelatih: Massimiliano Allegri.



Roma (4-2-3-1): Olsen; Kolarov, Manolas, Fazio, Florenzi; Cristante, Nzonzi; Kluivert, Zaniolo, Under; Schick.

Pelatih: Eusebio Di Francesco.

Prediksi Skor : Juventus 2-0 AS Roma

TRENDING

VLOG